31 Model Sepatu Wanita Terbaru 2018

Advertisement
Bagi para wanita memiliki penampilan yang sangat elegan adalah sebuah tuntutan yang harus diutamakan tidak terkecuali dengan bentuk dan gaya dari kaki wanita itu sendiri oleh karena itulah sedikit memberikan info mengenai gaya hidup wanita pada saat ini yang serba modern dan cantik ini apalgi haqiqat dari seorang wanita itu adalah ingin memberikan penampilan yang terbaik bagi semua orang.

Banyak sekali dari merk merk yang sudah terkenala dalam mode penghias kaki ini seperti model sepatu wanita kickers terbaru, model sepatu kerja wanita terbaru, model sepatu boots wanita terbaru, dan model sepatu wanita crocs terbaru. dan dari merk yang diatas tadi itu adalah sebagian dari merk yang sudah terkenal didunia dan banyak sekali yang memakainya.

Dan lewat sebuah postingan kecil ini saya akan mencoba memberikan sebuah info tentang 31 model sepatu wanita terbaru 2018 semoga setidaknya bisa menjadi inspirasi buat para wanita diseluruh dunia yang  sangat menyukai model dan corak dari sepatu itu sendiri untuk lebih detailnya langsung lihat saja dibawah ini.

31 Model Sepatu Wanita Terbaru 2015


1. Pump
Jenis ini adalah yang paling populer dari sekian banyak jenis sepatu wanita dan jenis ini juga yang paling sulit untuk dideskripsikan. Pada dasarnya, jenis pump memiliki bagian belakang yang tertutup, dan bagian depan hanya tertutup sebagian hingga hampir memeperlihatkan jari kaki. Namun yang pasti, sampai saat ini jenis pump adalah jenis sepatu yang menggambarkan eksklusivitas sebauh sepatu wanita
sepatu Jenis pump

2. Cone
Jenis ini adalah sepatu dengan heel yang tebal namun berbentuk layaknya seperti es krim cone.
Sepatu Jenis cone

3. Peep Toe
Jenis ini masih termasuk dalam jenis pump namun dengan bagian depan sedikit terbuka sehingga memunculkan jari kaki sedikit terlihat. Jenis sepatu ini mulai populer sekitar tahun 1940-an dan mulai menghilang pada sekitar tahun 1960-an. Namun pada pertengahan tahun 1980-an sepatu model ini mulai mengalami kebangkitan kembali dan berhasil mendapatkan popularitasnya kembali hingga saat ini.
Sepatu Jenis Peep Toe

4. Open Toe
Hampir sama seperti peep toe, namun bagian depan terbuka lebih lebar dan benar-benar mempertontonkan semua jari-jari kaki si pemakai.
Sepatu Jenis Open Toe

5. Sepatu Stiletto
Model sepatu ini adalah dengan ujung sepatu meruncing dan heel ramping minimal setinggi 2 inchi. Stiletto didesain oleh seseorang bernama Andre Perugia pada tahun 1906. Dengan model seperti ini maka menjadikan stiletto sangat anggun dan cocok untuk dipadukan dengan gaun-gaun pesta sehingga terlihat lebih feminim.
Sepatu Jenis Stiletto

6. Slingback
Sepatu jenis ini biasa disebut dengan sepatu sandal, karena biasanya modelnya adalah terbuka atau backless dan ditandai dengan tali yang melingkar atau melilit pergelangan kaki.
Sepatu Jenis Slingback

7. Kitten
Sepatu dengan heel rendah, biasanya tingginya hanya berkisar antara 3,5cm sampai dengan tidak lebih dari 4,75cm dan bentuk heelnya ditandai dengan sedikit kurva atau melengkung dari tepi sepatu. Sepatu jenis kitten ini dipopulerkan oleh Audrey Hepburn.
Sepatu Jenis Kitten Heel

8. Chunky
Untuk sepatu jenis ini mempunyai heel tebal dan berbentuk persegi panjang.
Sepatu Jenis Chunky
9. Spool
Letak dari ciri khas sepatu ini adalah kembali lagi pada bentuk heel nya. Untuk jenis spool, bentuk heel nya adalah melebar pada bagian atas dan bagian bawah namun sedikit lebih mengecil pada bagian tengahnya dan lebih mirip seperti bentuk jam pasir. Model ini dipopulerkan oleh John Fluevog.
Sepatu Jenis Spool

10. Platform
Kali ini hal yang mencirikan jenis sepatu platform bukan dari bentuk heel nya melainkan lebih kepada bentuk sol nya yang tebal dengan tinggi minim 4 inch.
Sepatu Jenis Platform

11. Mary Jane
Jenis ini adalah sepatu dengan model pendek dan tertutup, disertai sebuah tali atau lebih yang menyilang di atas punggung kaki.
Sepatu Jenis Mary Jane

12. T-Strap
Yang mencirikan dari jenis sepatu ini adalah tali vertikal yang ada di punggung kaki yang menghubungkan bagian depan sepatu menuju bagian pergelangan kaki si pemakai.
Sepatu Jenis T- Strap

13. D’Orsay
Sepatu d’orsay atau biasa dibilang dorsay adalah sepatu yang bagian sisi tengahnya dipotong sehingga mempertontonkan lekukan kaki.
Sepatu Jenis D'Orsay

14. Wedge
Jenis sepatu ini sejak di populerkan oleh Salvatore Feragamo pada tahun 1930 telah banyak memikat hati para pecinta sepatu wanita. Terlebih beberapa tahun terakhir ini semakin meningkat popularitasnya. Hal ini disebabkan karena bentuk sepatu ini yang merupakan sepatu tinggi namun mempunyai sol yang tebal dan merata mulai dari bagian depan sampai bagian belakang sepatu. Hal ini menyebabkan pembagian beban berat badan menjadi merata dan membuat si pemakai menjadi sangat nyaman.
Sepatu Jenis Wedge

15. Scarpin
Sepatu jenis scarpin hampir tidak jauh berbeda dengan stiletto, mempunyai ujung runcing dan heel ramping dan tinggi namun terlihat lebih klasik.
Sepatu Jenis Scarpin
16. Ankle Strap
Adalah sepatu dengan tali yang benar-benar melingkar pada pergelangan kaki.
Sepatu Jenis Ankle Strap

17. Ruby Slipper
Terlihat sebagai sepatu klasik dengan bentuk tertutup biasanya disertai dengan pita dibagian depan dan kerlap-kerlip. Bahkan bentuk sepatu cinderella pun digambarkan sama persis dengan bentuk sepatu ini.
Sepatu Jenis Ruby Slipper
18. Lobster Claw
Ini baru benar-benar jenis sepatu dengan model unik. Bentuknya mirip seperti capit kepiting. Didesain oleh desainer terkemuka Alexander McQueen.
Sepatu Jenis Lobster Claw

19. Frye
Sepatu boot dengan tinggi tumit 5cm, dilengkapi dengan harness belt melingkar di pergelangan kaki dengan pegangan di samping.
Sepatu Jenis Frye

20. Wellington
Lebih dikenal sebagai sepatu boot yang terbuat dari karet yang kedap air.
Sepatu Jenis Welington
21. Mules
Adalah jenis sepatu backless atau bagian belakang yang terbuka namun justru pada bagian depannya tertutup. Sepatu ini bisa mempunyai tinggi tumit beraneka mulai dari yang pendek sampai yang tinggi.
Sepatu Jenis Mules
sepatu mules
22. Espadrilla
Sepatu dengan model flat, bagian depan dan belakang tertutup dan biasanya terbuat dari bahan kanvas sedangkan solnya terbuat dari bahan yute atau goni.
Sepatu Jenis Espadrilla
23. Clog
Model jenis ini adalah backless dan sedikit lengkungan pada potongan bagian depannya. Biasanya sol terbuat dari bahan kayu.
Sepatu Jenis Clog
24. Slip on
Jenis sepatu palig simple. Tanpa ada aksesories apapun seperti misalnya strap, zipper dan kancing. Pemakai dapat dengan mudah memasukkan kakinya kedalam sepatu dengan cepat.
Sepatu Jenis Slip On
25. Ballerina
Terinspirasi dari sepatu balet, sepatu ini pun mempunyai bentuk sol yang rata, bagian depan dan belakang tertutup dengan bentuk potongan sepatu yang sangat rendah sehingga hampir semua punggung kaki terlihat.
Sepatu Jenis Balerina

26. Monk
Sepatu bentuk pendek dengan strap yang melewati punggung sepatu dan biasanya melengkung pada bagian ujung sampingnya
Sepatu Jenis Monk
27. Oxford
Sepatu ini ditandai dengan lubang-lubang tali sepatu. Awalnya oxford adalah sepatu formal yang terbuat dari kulit dengan motif polos. Namun seiring berkembangnya fashion kini oxford terbuat dari bermacam bahan termasuk kulit, suede dan kanvas.
Sepatu Jenis Oxford
28. Mocassin
Biasanya sepatu ini terbuat dari kulit rusa atau kulit lunak lainnya, yang terdiri dari sol dan bagian atas dijahit bersama-sama di atas, dan kadang-kadang dengan vamp (panel tambahan kulit) dan bagian atas seringkali dihiasi dengan bordir atau manik-manik.
Sepatu Jenis Mocassin
29. Loafer
Hampir mirip seperti sepatu mocassin namun dengan sol yang rata.
Sepatu Jenis Loafer

30. Dockside
Hampir mirip seperti mocassin biasanya terbuat dari kanvas atau kulit dengan tanpa tanda sol karet.
Sepatu Jenis Dockside
31. Chelsea
Adalah jenis sepatu boot dengan bagian pergelangan kaki ketat dengan adanya karet elastis dan tidak ada zipper.
Sepatu Jenis Chelsea

Itulah beberapa 31 model sepatu wanita terbaru 2018 semoga setidaknya bisa memberikan info yang bermanfaat bagi para wanita diseluruh dunia dan terima kasih atas kunjungannya.

Advertisement